Selasa, 15 Maret 2011

10 jawaban terlucu part 7

 - Haha, Damn Straight

artinya
berapa banyak kombinasi yang berbeda dari  tas makan siang yang mungkin untuk maryam? tampilkan semua pekerjaan anda dan jelaskan mengapa Anda lakukan setiap langkah
eh malah di jawab gene:
saya tidak peduli maryam, dia bisa memilih apa yang dia ingin makan sendiri, aku bukan ibunya
hahahahagz
 - Well, he certainly doesn't think inside the box!

soalnya ni suruh jelasin bahasa bebas
nii arti soalnya:
Jelaskan 4 komentar dari suatu tata bahasa bebas konteks (CFG)
kok tmbh gambar pencil warna yg kluar dri tepak
gambar nya kykx maksudnya bebas
hadeee
 - Those whales always turn up where they're not want


saya tidak bisa menulis jawaban yang lebih karena ada paus memblokir jalan
wkwkwkwkwk konyol

 - In America we speak English. That language I do no

wkwkwk gak niat ngerjak no

 - MITOSIS! MIOSIS! EVERY DICK KNOWS THIS!

ckckck wes kliatan mesum bgt

 - U dirty bitch! HANG on the fridge. u should be sue

wkwkwkw pelecehan

 - My dad can play someone! The guitar is well.

Ayah saya adalah gitar yang bisa bermain seseorang
wkwkwkwk gobol bgt :D

 - "?Do you know he's dead"
TEACHER WIN!

hahah liaten a sama gurunya d komment apa
 Apakah kau tahu dia sudah mati?

 - I'll eat my maths test next time...!

saya berharap semoga t rex memakan soal matematika saya
wkwkw :D

 - I like this teacher :D

wkwkwk muridnya gambar sama gurunya di lanjutin hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar